Suranta

Selamat datang di Blog Suranta, untuk informasi anda dapat menghubungi melalui email : surantakidul@yahooo.co.id atau melalui www.surantakidul.blogspot.com saran anda kami tunggu...terimakasih

Lurah Penjaringan Mengucapkan

Kritik & Saran Yang Membangun Kami Tunggu Untuk Kemajuan Bersama

Kamis, 23 Mei 2013

LURAH RAWA BADAK UTARA MEMBUKA ACARA PEMBENTUKAN SISTEM KESELAMATAN KEBAKARAN LINGKUNGAN



Lurah Rawa Badak Utara, Suranta memberikan sambutan dalam kegiatan Pembentukan Sistem Keselamatan Kebakaran Lingkungan yang di selenggarakan oleh Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Alama Kota Administrasi Jakarta Utara tanggal 23 Mei 2013 pukul 08.00 Wib bertempat di Kantor RW. 002 Kelurahan Rawa Badak Utara. Dalam sambutannya Suranta menyampaikan agar peserta betul-betul memanfaatkan kegiatan ini, karena pelatihan ini merupakan ilmu yang berharga, tanpa ada pelatihan dan pembinaan dari Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Alama kita akan sulit untuk membantu masyarakat apabila terjadi kebakaran.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka pembinaan pemberdayaan masyarakat dengan melakukan Pembentukan Sistem Keselamatan Kebakaran Lingkungan yang di hadiri sekitar 30 peserta terdiri dari para anggota hansip, Para Ketua RT RW. 02, Pengurus RW 02, LMK RW. 02 dan masyarakat. Kegiatan berupa pelatihan simulasi teknis dalam memadamkan api di saat terjadi kebakaran yang di pandu oleh orang-orang yang sudah terlatih dari Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Alama Kota Administrasi Jakarta Utara. 

Dalam sambutannya Suranta juga menyampaikan agar pelatihan yang di selenggarakan Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Alama Kota Administrasi Jakarta Utara ini tidak hanya sekali saja tetapi harus berkali-kali diadakan di setiap RW atau paling tidak 2 kali pelatihan dalam setahun di tempat wilayah RW yang berbeda karena Kelurahan Rawa Badak Utara masih termasuk perkampungan yang padat penduduk sehingga penanggulangan bencana kebakaaran haru di intensipkan. (23/5/2013 agus)








Tidak ada komentar: