Suranta

Selamat datang di Blog Suranta, untuk informasi anda dapat menghubungi melalui email : surantakidul@yahooo.co.id atau melalui www.surantakidul.blogspot.com saran anda kami tunggu...terimakasih

Lurah Penjaringan Mengucapkan

Kritik & Saran Yang Membangun Kami Tunggu Untuk Kemajuan Bersama

Senin, 13 Mei 2013

LURAH RAWA BADAK UTARA MENDUKUNG DAN MEMBANTU PERSIAPAN LOMBA ADIWIYATA TINGKAT NASIONAL DI SDN 01

                        Pelaksanaan Lomba Adiwiyata Tingkat Nasional tinggal menghitung hari, Lurah Rawa Badak Utara terus berbenah, dukungan yang di berikan bukan hanya dukungan moril saja tetapi juga materil, misalnya di SDN 01 Lurah Rawa Badak Utara langsung ikut melakukan perapihan dan pengecetan kanstin di halaman sekolah bersama beberapa staf lain pada hari Minggu 12 Mei 2013. selain melakukan pengcetan beliau juga menempatkan saung buku tradisional beratapkan rumbia untuk taman bacaan SDN 01 yang sengaja di buat dari hasil memanfaatkan bambu bekas dan daunkelapa kering.

                       Lurah Rawa Badak Utara memang terkenal dengan sebutan Lurah Kebon karena beliau tidak hanya memerintah tetapi juga ikut langsung mengerjakan walau harus berkotor kotoran, terlihat dalam gambar beliau mengecet langsung di halaman SDN 01. (13/5/2013. agus)



Hasil Perapihan dan pengecetan
Saung Buku Tradisional di halaman sekolah



Saung Buku Tradisional Bisa Juga untuk Rumah Tanaman Hias
Terbuat Dari Bambu Atapnya dari Daun Kelapa yang Kering
keren dan kreatifkan......

Siapa yang mau pesan hubungi RBU.................

Tidak ada komentar: