Suranta

Selamat datang di Blog Suranta, untuk informasi anda dapat menghubungi melalui email : surantakidul@yahooo.co.id atau melalui www.surantakidul.blogspot.com saran anda kami tunggu...terimakasih

Lurah Penjaringan Mengucapkan

Kritik & Saran Yang Membangun Kami Tunggu Untuk Kemajuan Bersama

Sabtu, 17 Agustus 2013

LURAH PENJARINGAN MENGHADIRI KEGIATAN MASYARAKAT RW. 002 DALAM RANGKA SEDEKAH BUMI DAN TASYAKURAN HUT RI KE 68

PENJARINGAN-Lurah Penjaringan Suranta menghadiri kegiatan masyarakat RW. 002 yang di laksanakan pada tanggal 16 Agustus 2013 Pukul 20.00 di Jl. Muara Baru IV RW. 002 Kelurahan Penjaringan, kegiatan tersebut dalam rangka tasyakuran sedekah bumi dan memperingati HUT RI Ke 68, pada kesempatan kali ini dalam sambutannya suranta mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin, selain itu beliau mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk bahu membahu menjaga kebersihan lingkungan, dan untuk perayaan HUT RI mohon agar sama-sama mejaga ketentraman dan ketertiban wilayah selain itu berkaitan dengan acara di taman waduk pluit Suranta mengundang kepada seluruh tokoh masyarakat dan para pengurus RT, RW para pemuda untuk ikut hadir dan memeriahkan pesta rakyat serta menyaksikan penandatanganan Prasasti Peresmian Taman Waduk Pluit oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta.
Acara tasyakuran ini sangat terkesan karena dilaksanakan secara tradisional dengan duduk bersama-sama di jalanan beralaskan tikar dan karpet masyarakat RW. 002 bersuka cita pada tasyakuran kali ini mempunyai tujuan yaitu Sedekah Bumi sekaligus memperingati HUT RI Ke 68 serta Halal Bihalal setelah hari raya lebaran, acara berjalan dengan lancar yang di akhiri dengan makan nasi tumpeng bersama-sama.(ags/17/8/13)






Tidak ada komentar: