Suranta

Selamat datang di Blog Suranta, untuk informasi anda dapat menghubungi melalui email : surantakidul@yahooo.co.id atau melalui www.surantakidul.blogspot.com saran anda kami tunggu...terimakasih

Lurah Penjaringan Mengucapkan

Kritik & Saran Yang Membangun Kami Tunggu Untuk Kemajuan Bersama

Kamis, 12 Juni 2014

PELAYANAN KJP DI KELURAHAN PENJARINGAN

Masyarakat Kelurahan Penjaringan berbondong-bondong datang ke Kantor Kelurahan Penjaringan yang dituju bagian Pelayanan Umum semua berkaitan untuk mengurus KJP anaknya, Lurah Penjaringan Suranta, S.Sos sigap memerintahkan staf dan karyawannya untuk membantu masyarakat membuatkan pengantar PM I untk mengurus KJP, seluruh peralatan di kerahkan hanya ingin melayani masyarakat dengan cepat dan baik seperti ying dikutip dalam wawancara penulis Suranta, S.Sos menyampaikan "Saya berupaya untuk melayani masyarakat dengan cepat, makanya yang biasanya pelayanan umum hanya di layani oleh 2 komputer karena melihat kondisi seperti ini ditambah dengan 3 komputer dan 1 leptop jadi semua beroprasi ada 6 alat begitupula tenaga pelayannya, staff maupun karyawan saya perintahkan untuk membantu kegiatan pelayanan masyarakat tersebut, namun karena banyaknya warga yang mengurus secara serentak tetap saja keteter, walaupun demikian sampai saat ini warga merasa nyaman dan terlayani dengan baik, kalaupun ada keterlambatan saya mohon di maklum karena 6 alat melayani sekitar 30 ribu PM1" intruksi pembuatan surat pengantar untuk KJP dari pihak sekolah yang serentak semua sekolahan membuat Kantor Kelurahan di penuhi warga, pelayananpun dilakukan sampai malam hari sekitar pukul 23.00 wib, Lurah Penjaringan beserta perangkat yang ada berupaya memaksimalkan pelayanan masyarakat tersebut.





Tidak ada komentar: