Dalam rangka meningkatkan kinerja staf dan karyawan di Kelurahan Penjaringan, Lurah Penjaringan Suranta, S.Sos melakukan pembinaan sekaligus koordinasi dengan seluruh staf dan karyawan pada hari Kamis tanggal 12 Juni 2014 mulai pukul 10.00 sampai pukul 12.00 wib. bertempat di lantai 3 Kantor Kelurahan Penjaringan, hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang prima, cepat, tanggap dan ramah terhadap masyarkat di Kantor Kelurahan Penjaringan, dalam pertemuan tersebut Suranta menekankan kepada selurh staf agar dapat bekerja sama dengan baik antara satu dengan yang lainnya terutama dalam hal pelayanan publik karena memang harus memberikan pelayanan yang memuaskan bagi masyarakat.
Pengurusan identitas diri berupa KTP, Pengantar PM 1 jangan ada yang ditunda apalagi bagi mereka yang sedang membutuhkan untuk berobat atau kesehatan, selain itu pemberian layanan kepada masyarakat tidak boleh ada pungutan biaya jadi betul-betul gratis dan apabila ada masyarakat yang komplen terhadap pelayanan apalagi sampai ada pungutan biaya maka Suranta akan menegur dengan keras, Suranta memang ingin betul-betul masyarakatnya merasa nyaman berada di Kantor Kelurahan Penjaringan, beliau berharap agar pelayanan yang di lakukan oleh staf terutama bagian Pelayanan Umum memberi kesan baik bagi masyarakatnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar